January 14

Memperkerjakan Para Penyandang Disabilitas Akan Menguntungkan Bagi Perusahaan Anda

Ketika kita berbicara tentang mempekerjakan penyandang disabilitas, kita juga membahas masalah kekurangan tenaga kerja yang lebih luas, praktik perekrutan yang beragam, dan reaksi sosial terhadap penurunan nilai penyandang disabilitas. Oleh karena itu, penting untuk dicatat bahwa manfaat perekrutan yang dilaporkan sebagaimana dirujuk oleh sumber-sumber yang termasuk dalam ringkasan ini tidak komprehensif dan tidak serta merta mencerminkan semua aspek dari masalah yang luas ini. Namun, yang diwakili adalah daftar tunjangan yang valid untuk bisnis yang mempekerjakan veteran dan individu penyandang cacat lainnya. Hari ini, kita bisa bangga dengan kemajuan yang telah dibuat mengenai praktik perekrutan bagi penyandang cacat.

Orang-orang penyandang cacat memiliki kemampuan seperti orang lain

Ini adalah alasan paling sederhana, tetapi sulit bagi pengusaha untuk memahami tentang mempekerjakan pekerja dengan disabilitas. Jika majikan sering menolak untuk mempekerjakan individu penyandang cacat, hanya karena mereka percaya kami tidak mampu melakukan pekerjaan itu, atau karena mereka tidak mengetahui tentang banyak teknik dan perangkat adaptif yang tersedia dan memungkinkan kami untuk bekerja tentu saja angka pengangguran dari penyandang disabilitas akan terus meningkat. Seperti orang lain, kami melamar pekerjaan yang kami yakini layak dan mampu melakukannya. Jika pengusaha ragu tentang apakah atau bagaimana kita akan melakukan tugas tertentu, kemungkinan besar kita sudah memikirkannya dan menemukan solusi. Jadi, alangkah lebih baik untuk mempetimbangkan mereka yang mempunyai kekurangan fisik untuk beberapa bagian tertentu diperusahaan Anda yang lebih mengutakan kemampuan dibanding penampilan fisik. Hal ini tentu saja akan mendorong kesuksesan dan pertumbuhan usaha Anda karena Anda telah memilih orang yang tepat untuk menempati posisi tertentu.

Pekerja dengan disabilitas akan meningkatkan keragaman di tempat kerja

Baik pekerja dengan dan tanpa cacat mendapat manfaat yang sama dari lingkungan kerja yang beragam. Dengan bekerja bersama karyawan penyandang cacat, individu yang tidak cacat akan menjadi lebih sadar tentang bagaimana membuat tempat kerja dan pengaturan lainnya menjadi lebih inklusif dan dapat diakses oleh semua orang. Mereka mungkin mempertimbangkan hal-hal yang tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya, misalkan tantangan aksesibilitas yang dihadapi oleh para penyandang cacat. Karyawan dengan disabilitas juga dapat mengajar rekan kerja mereka tentang kreativitas dan cara lain untuk menyelesaikan masalah atau menyelesaikan tugas yang berbeda.

Karyawan dengan disabilitas cenderung masuk ke kecelakaan terkait pekerjaan

Tentu saja Anda harus bisa membuka mata dan melihat kemungkinan bahwa pekerja dengan disabilitas memiliki kinerja yang secara signifikan lebih tinggi di bidang keselamatan daripada rekan-rekan mereka tanpa disabilitas. Dengan kata lain, karyawan penyandang cacat lebih sadar dan sadar akan keselamatan di tempat kerja. Kedua studi mengamati berbagai jenis pekerjaan, termasuk tenaga kerja, operasional, manajerial, administrasi, dan area layanan.


Tags: ,
Copyright 2018. All rights reserved.

Posted January 14, 2019 by admin in category "Profles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *